LIFE IS A TEST

When you understand that life is a TEST, you realize that nothing insignificant in your life,,.

Saturday, March 28, 2009

APA ITU "CINTA"

Posted by kheyAcH


banyak orang bilang cinta itu perasaan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata2 tapi bisa di rasakan dengan hati. cinta itu berarti berkorban demi orang yang kita cintai dengan sangat..

ada pandangan bahwa cinta itu berarti merelakan denga ikhlas orang yang kita sayangi dengan orang laen bila kita tau bahwa dia akan akan jauh lebih bahagia dengan orang laen tersebut walau jauh di dalam hati kita menangis untuk merelakan dia..

kadang cinta bersifat mendewasakan dan cinta bisa berarti terkadang memaksa kita melakukan hal-hal menyakitkan ke orang yang kita sayangi demi kebaikan orang tersebut,demi kebahagiaan orang tersebut

kalo menurut aq neh ya
persaudaraan mengajarkan ku bahwa cinta berarti melindungi orang yang kita sayang dan bersama dengan mereka melalui segala macam badai kehidupan,baik susah maupun senang.

persahabatan mengajarkan ku bahwa mencintai seseorang berarti menerima orang itu apa adanya,dan melakukan sebisa mungkin untuk membuatnya menjadi orang yang lebih baek.

pengalaman mengajarkan bahwa mencintai seringkali berarti memanfaatkan segala kesalahan dan hal buruk yang di lakukan oleh orang yang sangat kita sayangi tanpa amarah ato pun kesal yang berkepanjangan.

akhir nya aq mengerti bahwa CINTA adalah sesuatu yang memberikan kekuatan kepada seseorang untuk mengorbankan segalanya berulang-ulang kali bahkan hidup nya sendiri untuk seseorang yang sangat dia kasihi walaupun orang yang di kasihinya berulang-ulang menyakiti hatinya.. walaupun pengorbanannya kadang di anggap sia-sia oleh orang yang di kasihinya dan walaupun orang yang di kasihi dengan sepenuh hati itu tidak pernah membalas cinta nya.

0 comments:

Post a Comment